Obesitas

Obesitas merupakan salah satu sumber masalah yang harus segera diperbaiki. Penurunan berat badan bagi mereka yang obesitas dapat meningkatkan aspek kesehatan hingga 70%. Mereka dibawah ini menggunakan pendekatan olah napas untuk melakukan pembakaran lemak dengan cara yang unik.

Jika mereka bisa, tentu Anda juga

SURVIVOR

caret-down caret-up caret-left caret-right
Filuswindra, 47 tahun Pegawai Negeri. PALEMBANG.

Saya pegawai negeri, sebelum latihan berat badan saya 125 kg dan saya menderita sakit ambeien. Rasanya sakit sekali. Setelah saya menjalani latihan rutin di kolat Kebugaran Palembang perlahan-lahan sakit ambeien saya sembuh dan tidak pernah kambuh lagi sampai sekarang. Selain itu, berat badan saya saat ini menjadi 85 kg. Terjadi penurunan nyaris 40 kilogram. Saya sangat senang sekali.

Mohammad Ismail, 41 tahun Swasta. INDRAMAYU

Mendapat informasi dari teman, saya kemudian mengikuti event seminar dan workshop olah napas untuk menurunkan berat badan. Saat ituberat badan saya 129 kg. Setelah menjalani latihan selama empat minggu, berturut-turut berat badan saya turun menjadi 126 kg, dan kemudian 118 kg. Saat ini sudah mencapai 109 kg dengan target dibawah 100 kg