Hiperlipidemia

Kemampuan olah napas untuk melakukan perbaikan dari sisi kolesterol tidak banyak diteliti. Metode olah napas ini menemukan cara bagaimana melakukan normalisasi profile kolesterol yakni Total-C, HDL, LDL, dan Trigliserida.

SURVIVOR

caret-down caret-up caret-left caret-right
Tanto Koeswanto, 77 tahun Laksamana TNI (Purn)
Bertahun-tahun nilai LDL saya sulit untuk turun dibawah 100. Sudah melakukan berbagai macam cara mulai dari pengaturan pola makan hingga obat-obatan. Kemudian setelah berlatih olah napas Kebugaran ini, nilai LDL saya untuk pertama kalinya dapat turun dibawah 100 dan terjaga terus menerus selama nyaris empat tahun berturut-turut. Berat badan saya juga kini sudah nyaris sama dengan tiga puluh tahun yang lalu. Saya sangat merekomendasikan metode ini kepada kolega-kolega saya.
A. Suhaeri, 40 tahun Tenaga Medis. JAKARTA.
Saya bertahun-tahun menderita kolesterol tinggi. Cukup banyak pantangan makan yang harus saya patuhi sebab jika tidak maka reaksinya langsung berasa. Setelah latihan olah napas Kebugaran di klinik bersama yang lain, nilai kolesterol saya yang biasa selalu diatas 300 mg/dL pertama kalinya masuk pada kategori normal dan terus terjaga. Badan saya menjadi lebih enak dan nyaman. Stamina terjaga dan tidak mudah lelah. Saya masih terus berlatih olah napas ini di klinik.