Gagal Ginjal Kronis

Gagal Ginjal Kronis (GGK) merupakan kondisi yang cukup mustahil dilakukan perbaikan. Namun, dengan mempelajari protokol olah napas yang dikembangkan Mas Gunggung terlihat terjadinya perbaikan pada salah satu pasien yang saat ini menjadi subyek Uji Klinis.

Mudah-mudahan dengan paralel latihan olah napas metode ini dapat memperbaiki dari sisi paliatif dan sekaligus kuratif untuk masa yang akan datang. Selalu bersemangat apapun yang terjadi. Tetap ikhtiar menuju kesembuhanNya dengan cara-cara yang baik dan maksimal.

SURVIVOR

caret-down caret-up caret-left caret-right

Saya menderita Gagal Ginjal Kronis (GGK) stadium akhir selama 5 tahun dan harus cuci darah seminggu dua kali. Nilai Hb saya rendah sekali antara 7-8 bahkan sering dibawah 7. Dampaknya, saya harus sering transfusi darah. Setelah saya latihan olah napas Kebugaran ini di klinik selama 4 bulan, nilai Hb saya berangsur naik hingga 9-10 dan mulai jarang transfusi darah. Buang air kecil yang semula hanya satu tetes dan sakit sekali, kini bisa setengah cangkir dan nyaris tanpa rasa sakit. Dan yang mengejutkan saya mulai bisa ereksi. Stamina saya juga meningkat dan jarang sakit. Saya masih rutin latihan untuk menjaga kondisi.

Uji Klinis dapat dilihat DISINI.