Testimonials

Halaman ini berisi testimonial dari mereka yang telah merasakan manfaat latihan olah napas dan berlatih secara sungguh-sungguh, teratur, aman, terarah, dan dengan bimbingan. Berbagai masalah kesehatan dapat diselesaikan dengan baik dengan pendekatan preventif, paliatif, hingga kuratif.

Bagi Anda yang sedang mengalami sakit, jangalah menyerah. Pelajari teknik olah napas yang benar, maka kesehatan Anda akan meningkat. Silahkan mengikuti pelatihan olah napas metode ini dengan melihat jadwal pada halaman SCHEDULE. Mudah-mudahan pendekatan olah napas adalah jalan kesembuhan bagi Anda. Insya Allah.

DIABETES

Para Survivor diabetes yang sudah menggunakan pendekatan olah napas untuk melakukan perbaikan dari sisi sensitivitas Insulin dan penurunan HbA1C.

JANTUNG KORONER

Mereka adalah para survivor yang terus membaik dari waktu ke waktu terhadap sakit jantung koroner dengan strategi olah napas yang tepat.

ANOMALI SEL

Anomali Sel seperti kista, tumor, mioma, dan kanker memang jenis yang berat. Namun bukan berarti tidak ada cara sama sekali untuk menuju kesembuhan.

OBESITAS

Obesitas merupakan salah satu sumber masalah yang harus segera diperbaiki. Penurunan berat badan bagi mereka yang obesitas dapat meningkatkan aspek kesehatan hingga 70%.

TIDAK PUNYA KETURUNAN

Dengan melakukan perbaikan dari sisi pH, Oksigen-Karbondioksida, Glukosa, kimiawi darah, dan aspek psikologis lainnya berdasarkan ikhtiar dan cara-cara yang baik, mudah-mudahan Allah SWT berkenan memberikan keturunan kepada Anda.

GAGAL GINJAL

Gagal Ginjal Kronis (GGK) merupakan kondisi yang cukup mustahil dilakukan perbaikan. Namun, dengan mempelajari protokol olah napas yang baik terlihat terjadinya perbaikan pada salah satu pasien yang saat ini menjadi subyek Uji Klinis.

HIPERLIPIDEMIA

Kemampuan olah napas untuk melakukan perbaikan dari sisi kolesterol tidak banyak diteliti. Metode olah napas ini menemukan cara bagaimana melakukan normalisasi profile kolesterol yakni Total-C, HDL, LDL, dan Trigliserida.

LAIN-LAIN

Berbagai perubahan dirasakan oleh mereka yang mempelajari metode olah napas ini. Dari mulai sekedar menjaga kebugaran tubuh, stamina, keperkasaan, hingga pemulihan dari anemia, kebiasaan merokok, dan banyak lagi.

PURNAWIRAWAN AAL-10

Berbagai testimoni peserta kelas lansia yang bergabung pada kelompok latihan purnawirawan TNI AL angkatan 10 di Jakarta Selatan. Kelompok latihan lansia ini sudah 5 tahun berlatih dengan rutin.