Selamat Tinggal 2021, Selamat Datang 2022

SELAMAT TINGGAL 2021, SELAMAT DATANG 2022

Tak terasa kita semua sudah berada dipenghujung tahun. Jika kita masih berada kondisi yang baik-baik saja maka bersyukurlah bahwa selama pandemi ini kita telah Allah limpahkan nikmat sehat yang tak terhingga. Maka jagalah nikmat sehat ini sebaik-baiknya.

Dirawat.

Dengan semua pengetahuan yang dimiliki.

Dengan semua upaya yang dilakukan.

Jika belum tahu bagaimana cara merawat nikmat sehat, maka mulailah untuk mencari tahu melalui apapun cara yang diyakini.

Bagi yang sedang diuji dengan sakit, semoga Allah berikan kesabaran, ketabahan, dan pertemuan jalan solusi untuk mengangkat penyakitnya. Dan bagi yang diwafatkan, semoga Allah terima amal ibadahnya dan ditempatkan ditempat yang terbaik. Insya Allah.

Sepanjang perjalanan Metode Napas Ritme, khususnya di era pandemi ini, telah melahirkan banyak sekali pengetahuan-pengetahuan baru yang memudahkan banyak orang untuk mendapatkan nikmat sehat dengan cara yang sederhana.

Pengetahuan mengenai berbagai frekwensi yang menyehatkan bagi tubuh dan apa-apa saja pengaruhnya pada tubuh manusia perlahan dibuka dan dikembangkan sedemikian rupa.

Dari yang sekedar biasa saja hingga pergerakan Cerebrospinal Fluid atau cairan sumsum tulang belakang. Dari yang mulai sekedar menurunkan kadar stres, hingga kemudian dapat dilakukan untuk menurunkan resiko anomali sel seperti kanker kista miom tumor.

Semua mulai diperkenalkan kepada masyarakat umum.

Diajarkan.

Dirasakan.

Dinikmati.

Channel Youtube MG yang awalnya hanya berisi seratusan saja subscriber, karena memang tidak sempat untuk terus aktif disana, semenjak kemunculan berbagai audio Napas Ritme selama pandemi ini sudah memiliki >1300 subscriber dengan tingkat download file yang fantastis.

Channel Youtube MG memang sengaja dibuat untuk diisi dengan berbagai macam ritme-ritme yang mungkin sebagian terdengar biasa, sebagiannya terdengar aneh, dan sebagiannya mungkin terdengar asing.

Ada pengetahuan pada setiap pembuatan ritme-ritme tersebut.

Channel itu merupakan “bahasa komunikasi” MG dengan para peserta kelas pelatihan, para pasien, dan orang-orang yang menemukan channel itu secara tidak sengaja.

Sebagian audio memiliki dasar jurnal yang jelas dan kokoh, sebagiannya merupakan jurnal yang berisi pengamatan fenomena, sebagian berisi hipotesa, dan sebagiannya lagi merupakan audio MG di lapangan dalam melakukan perbaikan kesehatan ringan maupun berat pada berbagai karakteristik pasien.

Hingga tanggal 31 Desember 2021 ini telah terlaksana lebih dari 1000 kelas Zoom.

Khusus untuk angkatan laut saja, pada kelas kelompok purnawirawan TNI AL angkatan AAL-X yang reguler, telah terlaksana selama pandemi sebanyak 174x sesi Zoom. Jika ditambah dengan kelas keluarga purnawirawan TNI AL lainnya maka ada lebih dari 600-an sesi Zoom telah terlaksana selama pandemi ini. Itu hanya dari kelas angkatan laut saja.

Belum termasuk kelas umum seperti kelas reguler Minggu, kelas Reguler Sabtu, serta kelas-kelas lain seperti kelas 21 hari non stop, kelas Clinical Update, dan kelas-kelas instansi serta terapi.

Ini adalah sebuah pengalaman melatih yang sangat tak terlukiskan. Dan barangkali sebuah studi pelatihan olah napas di era pandemi yang terbanyak.

Begitu banyak suka dan duka disana.

Sebagian terkesan. Sebagian meremehkan. Sebagian mengacungi jempol. Sebagian mengacungkan kepalan tangan.

Itulah dinamika hidup. Disikapi biasa saja.

Alhamdulillah, dengan izin Allah, semuanya dapat dilewati dengan baik.

Tak ada yang lebih membahagiakan selain melihat setiap minggunya MG menyaksikan peserta yang ikut sejak awal pandemi tidak kurang suatu apapun.

Selalu sehat.

Kalaupun ada masalah kesehatan, langsung cepat ditangani dengan solusi-solusi jitu sehingga kondisi prima tetap selalu terjaga. Alhamdulillah.

Terdapat lebih dari 10 solusi kesehatan ringan maupun berat yang sudah berhasil dipetakan oleh Metode Napas Ritme ini. Dan seiring waktu, solusi-solusi ini terus bertambah.

MG Protocol+ for Cancer juga telah diluncurkan pada kelas Clinical Update sebagai kelas penutup akhir tahun 2021 ini. Beberapa dari yang mencoba audio frekwensi MG menyatakan keterkejutannya. Efek yang dirasakan di badan sangat kuat. Jauh dibandingkan yang pernah dipelajari sebelumnya. Beberapa yang mengukur dengan alat ukur, terkejut. Bagaimana cepatnya suatu gelombang pada tubuh berubah dan meningkat.

Sel yang sehat adalah sel yang memiliki gelombang elektromagnetik yang kuat. Menaikkan pergerakan sel, dalam batas-batas tertentu, akan dapat meningkatkan aspek kesehatan.

Tahun 2021 ini juga ada tambahan 2 karya tulis yang akan dibuat di tahun 2022 mendatang. Alhamdulillah. Semakin banyak yang menulis mengenai Metode Napas Ritme ini maka akan semakin solid.

Banyak yang bertanya, apa yang nanti akan MG buat pada 2022 mendatang?

Well, ada beberapa program yang tetap akan dilaksanakan sebagai charity/kemanusiaan yakni program latihan olah napas 21 hari non stop. Selain itu akan ada program Normalisasi Diabetes bulan Februari mendatang. Tentu saja disamping kelas reguler Minggu dan kelas reguler Sabtu.

Apakah hanya itu?

Tidak.

Akan ada pengetahuan mengenai ritme-ritme konstruktif.

Yang dimaksud dengan ritme konstruktif adalah dua atau lebih frekwensi yang saling membangun, saling memperkuat, untuk suatu tujuan. Bisakah dalam tubuh manusia menghasilkan lebih dari 2 frekwensi? Tentu saja bisa. Misalnya, frekwensi napas dan frekwensi otak. Ini belum termasuk frekwensi yang lahir dari tempat lain baik internal maupun eksternal.

Audio-audio yang MG telah buat selama ini akan ditingkatkan untuk memasukkan berbagai frekwensi konstruktif.

Paling tidak, dalam 1 audio dapat berisi 2 hingga 3 jenis frekwensi yang dapat ditambahkan.

Pertama, frekwensi napas melalui Metode Napas Ritme. Kedua, frekwensi bunyi denting yang dapat berisi suatu angka frekwensi tertentu. Dan ketiga, frekwensi suara latar belakang yang juga dapat diatur untuk memasukkan frekwensi tertentu. Dengan cara seperti ini, satu audio Napas Ritme akan memiliki 3 (tiga) jenis frekwensi berbeda yang dapat diatur sedemikian rupa untuk suatu tujuan. Dapat ditambah dengan frekwensi lainnya.

Selama Anda mengetahui teknis membangun gelombang konstruktif ini maka penerapannya di masa depan akan menjadi sangat luas sekali.

Pada akhirnya, nyaris semua sensor indera pada tubuh manusia menggunakan konsep frekwensi.

Misalnya telinga, dimana bunyi-bunyi jelas memiliki frekwensi dan memiliki pengaruh nyata pada otak, jantung, pembuluh darah, dan metabolisme. Kemudian mulut, dimana lisan dapat berisi konsonan atau vokal tertentu yang dapat menghasilkan frekwensi yang dapat mempengaruhi tubuh. Kemudian juga hidung, dimana indera penciuman ini juga memiliki kemampuan untuk merasakan frekwensi dan mengubah bau-bauan menjadi frekwensi. Jangan lupa mengenai mata, bahwa apa yang dilihat adalah sebagai pancaran frekwensi dari benda yang dikonversi sedemikian rupa oleh sel tertentu pada mata dan kemudian diteruskan ke otak untuk ditafsirkan sebagai sesuatu. Dan banyak lagi indera pada manusia yang dapat mensensor frekwensi.

Dengan cara seperti ini, setiap pengkondisian tertentu pada variabel-variabelnya akan dapat menghasilkan berbagai perubahan pada metabolisme.

Yang nanti akan diluncurkan sebagai produk dari Metode Napas Ritme terapan adalah Strategi Normalisasi Diabetes bulan Februari mendatang. Program ini akan intensif menggunakan berbagai tambahan frekwensi pada audio secara terintegrasi. Perkenalan pertama akan diberikan pada Program Latihan 21 Hari Non Stop yang akan dilaksanakan 9 Januari 2021 mendatang dengan ritme yang sedemikian berbeda dirasakan oleh tubuh.

Selamat menyambut Tahun Baru 2022.

Semoga Anda semua senantiasa diberikan kesehatan bersama keluarga dan orang-orang yang Anda sayangi, diluaskan rezeki, dan diberkati Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Insya Allah.

Salam hangat,
MG

About MG

He is martial artist in Pencak Silat Merpati Putih. He develops health and wealth program in pencak silat based on breathing exercises which called "Napas Ritme". Individuals who are not scientists or engineers, but believe in the importance of science.

View all posts by MG →