I Listen to Color

I Listen to Color

https://www.facebook.com/TED/videos/602933287457869

Ini mirip dengan yang biasa dilakukan di Merpati Putih melalui Getaran Tutup Mata. Hanya saja menggunakan teknologi dan chip yang dipasang pada bagian belakang kepala.

MG saat ini sedang melakukan penelitian kecil-kecilan bagaimana menggunakan berbagai ritme untuk menghasilkan kemampuan seperti ini. Metode Napas Ritme dapat dipakai untuk menghasilkan kemampuan seperti ini.

Mengenali benda menggunakan sudut pandang frekwensi, kemudian mengarahkan pada area tertentu di otak sehingga menghasilkan sebuah persepsi. Setelah itu belajar mengolah persepsi menjadi rasa agar menjadi bagian dari diri. Berikutnya, itu terjadi secara otomatis.

Karena Metode Napas Ritme bermain langsung pada ranah frekuensi, maka menghasilkan hal-hal seperti ini hanya masalah waktu pemetaannya akan ditemukan dan dibuat ajeg (dapat diulang dengan hasil yang sama pada berbagai orang).

Tentu saja landasan logisnya, variabel-variabel penilaian, alat ukur, dan sebagainya, mesti disiapkan dulu agar ketika “dibuka ke masyarakat” dapat diterima.

Stay tune!

Tunggu tanggal mainnya…

About MG

He is martial artist in Pencak Silat Merpati Putih. He develops health and wealth program in pencak silat based on breathing exercises which called "Napas Ritme". Individuals who are not scientists or engineers, but believe in the importance of science.

View all posts by MG →