Asma Tahunan Membaik Dengan Latihan Metode Napas Ritme khusus Perbaikan Komorbid Asma

Alhamdulillah.

Tahun 2021 ini kelas olah napas khusus perbaikan Komorbid Asma pertama kali dibuka. Insya Allah di tahun 2022 mendatang akan hadir kelas khusus perbaikan komorbid-komorbid lainnya.

Semua penerapan dari Metode Napas Ritme adalah murni untuk aspek kesehatan dengan memberikan edukasi terus menerus mengenai pentingnya memiliki kondisi kesehatan metabolik.

Bagi yang mau.

Bagi yang kesadarannya telah tumbuh atau mulai bertumbuh.

Bagi yang belum? Atau tidak mau belajar?

Tidak apa-apa.

Hidup adalah pilihan.

Ingin sakit atau sehat, “awak yo awakmu dhewe”. Badannya ya badan Anda sendiri. Mau jadi apa badannya tentu pemilik badan itu yang lebih tahu. Orang lain tidak tahu.

Meski demikian, edukasi melalui tulisan-tulisan tetap terus dilakukan. Promo demi promo, kemajuan demi kemajuan juga paralel menyertainya.

Salah satu yang tidak kalah penting adalah faktor “hidayah” yakni ketika kita melihat, mendengar dari suatu sumber apapun (chat, video motivasi, dsb) dan kemudian hati tergerak untuk melakukan perubahan.

Hati yang bergerak itulah kuncinya.

Tanpa hati yang bergerak, dari sumber apapun, maka niscaya perubahan itu tidak akan terjadi. Maka, geraknya hati adalah karunia. Pada apapun perubahan yang dianggap baik yang kita lakukan.

Saya selalu bersyukur ketika mulai banyak orang yang tersadarkan pentingnya olah napas yang logis ketika penerapannya untuk kesehatan.

Metode Napas Ritme telah melakukan berbagai pemetaan olah napas dari sisi ritme pada berbagai perubahan metabolisme. Penerapannya telah dilakukan pada berbagai karakteristik pasien dari mulai sakit ringan hingga berat level stadium empat dengan hasil yang sangat baik.

Insya Allah sedang dalam proses pembuatan buku yang akan diberikan kata sambutan oleh beberapa profesor, beberapa Laksamana, dan beberapa PhD.

Tunggu tanggal mainnya…

About MG

He is martial artist in Pencak Silat Merpati Putih. He develops health and wealth program in pencak silat based on breathing exercises which called "Napas Ritme". Individuals who are not scientists or engineers, but believe in the importance of science.

View all posts by MG →