Meditasi Yang Terukur

Alat yang dipakai juga diusahakan untuk dimiliki oleh peserta. Tentu saja ini bagi yang serius dan berkeluasan rezeki. Jika tidak, peserta lain dapat belajar dari yang sudah punya. Atau dapat belajar bersama dengan yang sudah punya alat. Dengan demikian semua mendapat manfaat.

Alat yang dibeli dan dipakai juga dipilih yang memang sudah memiliki penelitian dan jurnal. Sebab ada banyak alat ukur EEG diluar sana yang bisa didapat dengan harga murah namun kualitas kurang bagus dan tidak punya studi ilmiahnya.

Meditasi yang terukur seperti ini sekaligus membuka berbagai cakrawala pengetahuan masa depan. Seperti dapat dilihat pada Kelas Reguler Sabtu (KRS) siang ini. Terlihat bagaimana pengkondisian tekniknya mengarah pada gelombang Alpha yang diharapkan.

Belajar dan belajar terus agar mendapatkan hasil yang ajeg.

Tidak peduli siapapun yang melakukannya.

About MG

He is martial artist in Pencak Silat Merpati Putih. He develops health and wealth program in pencak silat based on breathing exercises which called "Napas Ritme". Individuals who are not scientists or engineers, but believe in the importance of science.

View all posts by MG →