Second Life Chance dari COVID-19

Menurut penuturan peserta ini, dalam satu Minggu di lantai yang sama beliau dirawat sudah 37 pasien Covid meninggal dunia.

Mungkin, teknik yang “sederhana” ini dapat saving someone’s life… Ketika orang itu sedang benar-benar berada pada situasi yang sulit.

Tidak apa-apa terpapar covid-19 karena tidak mungkin selamanya kita menghindar darinya. Namun, tetaplah bisa melewati semua gejalanya dengan selamat dan sehat.

Kelas-kelas online saya di era pandemi memastikan setiap peserta mendapat pengetahuan dan update terbaru perkembangan Covid-19 beserta dengan berbagai potensi solusinya.

Dengan demikian, peserta dapat selalu mempersiapkan diri dan ikut berlatih bersama secara logis, terukur, dan dengan hasil yang dapat diprediksi.

Sampai ketemu di program 21 hari mendatang yang akan dilaksanakan mulai tanggal 8 Agustus 2021 setiap jam 20:00 WIB.

Jagalah selalu kesehatan Anda dan orang-orang yang Anda sayangi.

Patuhi prokes.

Vaksinasilah. Dan jangan takut dengan dampak vaksinasi, sebab metode Napas Ritme ada alternatif solusinya untuk membantu mereka yang terdampak imunisasi (jika ada).


Malam Mas tgl.8 Agusyus apakah tetap 21 hari. saya kendala waktu. setiapalam distantbhealing. jika tidak saya ikut kembali sudah sembuh terpapapar Covid. pernapasan 5.5 walau sulit karena saluran nafas pendek2 mamun tetap dipaksa lewat agirmasi bawah sadar. tertolong Mas daturasi sy selalu diangka 77 atau 78. Tks Master Gunggung atas tehnik yg luar biasa. saya sdh fit total. dalam 12 hari.

/////
Iyaa saya ketika itu ambil nafas 5.5 6g paling mudah walaupun napas pendek2 tapi blm sesak dan tetap bantu oksigen. Apa yg sy lakukan utk bisa gunakan pernafasan 5.5 yaitu saya relax total sampai di Theta kesadatan tetap dijaga, kuatir bablas.
dikondisi Teta saya sugesti bawah sadar saya berkali kali bahwa pernapasan 5.5 ini terbaik buat seluruh tubuh daya untuk sehat kembali terus sugesti afirmasi ber-kali2 sampai saya merasakan bawah sadar saya bisa menerima. setelah itu saya masuk kekondisi hening zero state. sangat hening agar terjadi penyesuaian afirmasi terbaru. setelaj 5 mnt saya tingkatkan kesadaran saya kembali kekondisi now. dan ajaib saya mudah melakukan 5.5

oksigen. hanya saja sebagai sarapan 30 mnt pasang oksy setelah itu lepas oksy mainkan 5.5 terus setelah 12 kali istiirahat.
setiap jam 12 kali. alhasil hari ketiga saya lepas oksy. pasamg jika suster datang suntik atau kunjungan dokter. alhasil saturasi saya rata2 di 98. terus tensi 120/80 hari kehari kesehatan saya banyak pulih

sampai hari ke 8 dinyatakan sembuh total bisa pulang.

padahal dalam satu lantai selama seminggu 37 pasien covid game over.

Saya mwndapat miracle sungguh amazing.

Saya bersyukur kpd Tuhan pencipta para team dokter dan team medis.juga Master Gunggung faktor
5.5 sangat mendukung., sekali lagi thanks master Gunggung. πŸ™πŸ™πŸ™

saat itu setiap hari disuntik 5 kali di infus 5 pak

About MG

He is martial artist in Pencak Silat Merpati Putih. He develops health and wealth program in pencak silat based on breathing exercises which called "Napas Ritme". Individuals who are not scientists or engineers, but believe in the importance of science.

View all posts by MG →