Profile Lemak dan Hipertensi Membaik Setelah 7 Hari Ikut Program 21 Hari Perbaikan Inflamasi

Ketika metode dipahami dasar teorinya dengan baik, lalu diikuti latihannya sesuai bagiamana metode itu dibangun maka hasilnya akan sangat baik.

Peserta latihan ini baru 7 hari ikut latihan tiap malam dan perubahannya siginifikan baik pada Profile Lemak juga pada Hipertensi.

Hipertensi merupakan salah satu komorbid yang tingkat resiko mortalitas Covid-19 cukup tinggi. Olah napas punya potensi perbaikan untuk itu. Asal dipahami dan diketahui caranya.

Patuhi prokes dan kurangi semaksimal mungkin resiko komorbid Anda jika ada. Sadari dulu dan ketahui apa resiko komorbid yang ada saat ini, baru kemudian melakukan berbagai intervensi untuk menurunkannya.

Lupakan naikan imun-imun kalau Anda masih diabetes. Hal ini karena penderita diabetes memiliki tingkat Inflamasi tertinggi dibanding yang lain. Maka begitu dia kemasukan virus Covid-19 akan menyebabkan rendahnya kemampuan tubuh menangani virusnya.

Maka, carilah pengetahuan dan strategi intervensi untuk menurunkan komorbid Anda. Sesegera mungkin.

Jagalah selalu kesehatan Anda dan orang-orang yang Anda sayangi.


Mas sy mau cerita sedikit, 2 minggu lalu saya cek Kolesterol sy di lab.

Hasilnya Trigliserid nya tinggi 251, max kan 150.
Trus LDL nya agak melewati batas sedikit 135 (max 130).

Nah hari ini saya cek ulang, memang saya dikasih obat penurun kolesterol, tapi dokternya kaget Kok turunnya signifikan bgt
Hasil hari ini Trigliserid jd 143 dan LDL jd 108, dia bilang “saya gak tahu bapak Diet apa, kok hasilnya bagus sekali” kalau cuma efek obat gak se sigifikan ini.

Nah saya rasa mungkin hasil latihan 21Hari anti inflamasi nya ya mas. Alhamdulillah.

Oiya sy 2 minggu lalu kan mulai minum obat darah tinggi, nah pas cek di dokter itu tekanan darah saya tanpa obat jd 160/110 , tadinya sblm latihan yg Nafas Ritme 210/130 mas. Turun signifikan juga. Hari ini 140/90

About MG

He is martial artist in Pencak Silat Merpati Putih. He develops health and wealth program in pencak silat based on breathing exercises which called "Napas Ritme". Individuals who are not scientists or engineers, but believe in the importance of science.

View all posts by MG →