Milestone ke-2, Program Olah Napas Transformasi 21 Hari

Salah satu dari tujuan latihan 21 hari Ramadhan ini adalah melewati 1000x gerakan 1/2 sit up, namun baru hari ke-11 latihan sudah ada yang mampu melewati total 1000x gerakan.

Mantap!

Milestone pertama, hari ke-1 sampai hari ke-7, merupakan pengkondisian agar siap untuk masuk pada milestone kedua yang berisi pengaturan intermittent stress yang lebih berat.

Jika milestone kedua ini dapat dilewati, maka milestone ketiga juga akan berisi pengaturan intermittent stress yang lebih berat lagi.

Tentunya semua dilakukan dengan rasional. Semua pengukurannya telah diuji selama empat tahun dan dengan berbagai alat ukur agar semua variabel yang terbentuk adalah yang bersifat konstruktif pada diri.

Pada milestone kedua ini, 4 (empat) hari sudah peserta melakukan pengkondisian diri secara jujur. Berusaha mengenali batas diri. Mengatur mindset. Sinkronisasi dengan raga. Push the limit. Breaking the old habits. Dan banyak lagi.

Hasilnya?

Silahkan dilihat pada data-data tabel dibawah ini.

Peserta juga melaporkan pada perubahan aspek kesehatan yang makin membaik dari hari ke hari. Alhamdulillah.

Sebagian peserta yang pasif, mendadak ‘tertantang’ ketika melihat bahwa wanita yang lemah gemulai lembut ternyata nilainya mampu melewati yang berbadan besar. 😁

We are what we believe!

Avatar

About MG

He is martial artist in Pencak Silat Merpati Putih. He develops health and wealth program in pencak silat based on breathing exercises. Individuals who are not scientists or engineers, but believe in the importance of science.

View all posts by MG →