WB Chakra – Strategi Olah Napas untuk Stimulasi Chakra – Hotel Ibis Styles Yogyakarta – 05 Desember 2020

Seminar dan Workshop perdana yang membahas mengenai apa dan bagaimana “Chakra” pada tubuh manusia tanggal 05 Desember 2020 bertempat di Hotel Ibis Styles Yogyakarta.

Apa dan bagaimana konsep “chakra” pada tubuh. Perlukah kita belajar? Perlukah dipahami? Apakah ia merupakan ‘mitos’ atau ia adalah ‘fakta’ pada tubuh manusia?
Bisakah pengetahuan ritme dan frekwensi dipakai untuk memahami konsep ‘chakra’ ini? Bagaimana sudut pandang sains pada ‘chakra’ ini yang memiliki manfaat dari sisi kesehatan?

Bagaimana caranya mengukur ‘chakra’ pada tubuh manusia secara logis menggunakan alat-alat dan software ukur? Frekwensi-frekwensi berapa saja yang dapat dipakai untuk menstimulasi ‘chakra’? Dan kenapa frekwensi itu yang dipakai, adakah hubungannya dengan bagian tubuh tertentu pada tubuh? Logiskah teorinya? Bahayakah pada akidah? Dan banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang umumnya ada pada benak kita akan dijawab pada seminar dan workshop.

Peserta menggunakan protokol 3M++.

Apa itu 3M++ ?

  1. Menjaga jarak
  2. Memakai masker
  3. Mencuci tangan dengan sabun
    ++ Melatih olah napas untuk preventif atau recovery Covid (berdasarkan studi kasus >150 orang)
    ++ Mengetahui pemahaman nutrisi untuk preventif atau recovery Covid.

Bagaimana menunjukkan secara Live di layar inFocus pengaruh olah napas terhadap stimulasi “chakra” pada tubuh. Peserta diukur tingkat “chakra” pada dirinya sambil dilakukan analisa ini dan itu.

Ritme napas jenis yang bagaimana yang dapat menstimulasi “chakra” tertentu pada 7 sistem “chakra”. Bagaimana frekwensi tertentu mempengaruhi “chakra” tertentu dan bagaimana mepengaruhi ketujuh “chakra” sekaligus.

Memperkenalkan … “Napas Ritme Chakra” yakni strategi olah napas ritme yang mampu melakukan stimulasi pada ke-7 “chakra” sekaligus. Proven!

Nantikan WB CHAKRA 2021 mendatang di Jakarta, Bandung, Pontianak, dan Palembang. Tersedia versi realtime workshop via Zoom di 2021 mendatang.

About MG

He is martial artist in Pencak Silat Merpati Putih. He develops health and wealth program in pencak silat based on breathing exercises which called "Napas Ritme". Individuals who are not scientists or engineers, but believe in the importance of science.

View all posts by MG →