COVID-19 SURVIVOR (14)

COVID-19 SURVIVOR (14)

Suaminya hanya dalam hitungan hari meninggal karena COVID-19. Saat ini sang istri sedang dirawat di RS juga karena COVID-19 dengan gejala pneumonia.
Stres? Tentu saja.

Qadarullah, salah satu ponakannya pernah ikut workshop saya dan kemudian segera koordinasi dengan tantenya untuk dilakukan latihan olah napas. Alhamdulillah saat ini kondisi semakin baik, stres semakin menurun, dan insya Allah swab ulang akan dilakukan hari ini atau besok.
Latihan olah napas sudah dilakukan beberapa hari. Hasilnya cukup siginifikan secara subyektif.

COVID-19 itu nyata diluar sana. Maka, jagalah selalu diri kita dan keluarga kita dengan sebanyak-banyaknya mengetahui potensi diri untuk meningkatkan imunitas.
Cluster demi cluster kini sudah bermunculan. Hati-hati dan waspada selalu. Kita mungkin kuat, namun orang di rumah Anda belum tentu.


UPDATE:
Per tanggal 09 September 2020 hasil Swab sang istri Negatif dan dibolehkan pulang. Semua gejala menghilang dan hasil ronsen juga bersih. Alhamdulilah.

About MG

He is martial artist in Pencak Silat Merpati Putih. He develops health and wealth program in pencak silat based on breathing exercises which called "Napas Ritme". Individuals who are not scientists or engineers, but believe in the importance of science.

View all posts by MG →