HbA1C membaik setelah 3 bulan latihan olah napas

Pasien wanita, usia 52 tahun, karyawan swasta, nilai HbA1C pada pengukuran Januari 2020 adalah 6.1% dan masuk pada kriteria pre-diabetes.

Bulan Maret memutuskan ikut latihan kelas Zoom dan dipandu latihan mingguan serta harian. Target yang diharapkan adalah tidak masuk pada kriteria Diabetes.

Setelah latihan kurang lebih 3 bulan (meski katanya beberapa kali ‘bolong’ karena pekerjaan dan aktivitas) lalu diukur ulang nilai HbA1C pada bulan Juli 2020 dan terlihat nilai 5.7%. Alhamdulillah masuk pada kriteria non-diabetes (sedikit lagi, tinggal 0.1% lagi maka vonis Diabetes sudah tidak melekat kepadanya).

Melalui strategi olah napas yang tepat Anda dapat melakukan perbaikan pada salah satu resiko komorbid Covid-19 yakni Diabetes.

Jadikan selalu nilai HbA1C sebagai patokan untuk menilai kualitas keberhasilan intervensi olah napasnya. Pahami apa dan bagaimana HbA1C terpengaruh oleh intervensi olah napas.

Jadi, kalau Anda masih latihan olah napas TAPI masih kena juga Diabetes maka sudah pasti ada yang salah pada pola latihan napas Anda.

Ayo perbaiki…

Pahami teori gula darah pada sel itu seperti apa. Search di group ini informasi mengenai itu.

Selain pasien diabetes diatas, kami juga sedang menangani pasien kanker paru-paru yang sudah dioperasi menggunakan “MG Protocol for Cancer”.

Apa itu “MG Protocol for Cancer”? Silahkan Anda search pada group ini. Banyak informasi mengenai itu yang barangkali saja membantu menambah wawasan.

Kami menggunakan pendekatan Oxymetri dan HRV untuk melihat berbagai parameter data yang ada. Hasilnya sangat menarik. Insya Allah nanti Agustus akan dilakukan CT-Scan ulang untuk melihat perubahannya. Secara subyektif, pasien sudah merasakan rasa enak yang sangat jauh bila dibandingkan sebelum latihan olah napas.

Pasien kanker paru-paru ini juga minum obat kemo bernama “Iressa”. Dan bersamaan dengan paralel berlatih “MG Protocol for Cancer” dampak dari Iressa ini tidak terjadi pada tubuh. Ini persis seperti yang pernah kami tangani dulu di Jakarta dan beberapa kota lainnya pada jenis pasien kanker paru-paru stadium akut.

Jagalah selalu kesehatan Anda dan orang-orang yang Anda sayangi.

Avatar

About MG

He is martial artist in Pencak Silat Merpati Putih. He develops health and wealth program in pencak silat based on breathing exercises. Individuals who are not scientists or engineers, but believe in the importance of science.

View all posts by MG →