Strategi Olah Napas Mengakses Gelombang Otak – Hotel Ibis Styles Yogyakarta – 07 Maret 2020

Alhamdulillah telah dilaksanakan workshop Strategi Olah Napas untuk mengakses gelombang otak pada tanggal 07 Maret 2020 bertempat di Hotel Ibis Styles Yogyakarta.

Pada sesi workshop, peserta belajar memahami bagaimana memasuki frekwensi rendah dan frekwensi tinggi. Peserta juga belajar mengenali potensi pada tiap frekwensi dan gelombang yang dihasilkan oleh tubuh misalnya gelombang otak Alpha, Beta, Delta, Theta, dan Gamma.

Peserta tidak hanya belajar memahami bagaimana karakteristiknya melainkan yang paling penting adalah memahami bagaimana cara memasuki gelombang otak tersebut.

Kasus-kasus dimana niat yang sulit terwujud menjadi kenyataan, imajinasi yang juga sulit terwujud menjadi kenyataan, dan bagaimana memahami keadaan yang disebut sebagai “nyawiji” secara terukur dijelaskan secara gamblang.

Setiap pemahaman diberikan landasan teorinya, kemudian dilihat parameter-parameternya, lalu diuji dengan alat ukur. Berikutnya, peserta sama-sama melihat bagaimana tekniknya berpengaruh terhadap parameter-parameter yang sudah didefinisikan sebelumnya.

Sulit untuk mengarang bebas karena pengujian metodenya memakai alat yang sama dengan yang dipakai oleh peneliti NASA, IBM, MIT, Harvard, University of Toronto, YALE, dan berbagai jurnal internasional.

Isi seminar dan workshop membahas mengenai:

  1. Strategi olah napas dalam mengakses frekwensi rendah (Very Low Frequency, Low Frequency, High Frequency)
  2. Strategi olah napas dalam mengakses frekwensi tinggi (Alpha, Beta, Delta, Theta, Gamma)
  3. Mind and Perception
  4. Visualisasi
  5. Rasa
Avatar

About MG

He is martial artist in Pencak Silat Merpati Putih. He develops health and wealth program in pencak silat based on breathing exercises. Individuals who are not scientists or engineers, but believe in the importance of science.

View all posts by MG →