Jantung bengkak, klep bocor, paru-paru tinggal 75% membaik dengan olah napas

Pasien mengalami bengkak jantung dan klep bocor plus ditambah hasil CT Scan paru-paru ada jaringan yang sudah mati pada nyaris setengah paru-paru sehingga kondisi paru-paru tinggal 75% saja.

Napas sesak, internal stres tinggi, sering pakai alat bantu napas.

Mulai latihan metode MG untuk regenerasi sel sejak Februari akhir. Per hari ini pasien sudah berlatih kurang lebih tiga minggu dengan hasil:

  • Jantung sudah tidak bengkak dan kembali normal.
  • Kebocoran pada klep sudah tidak ada lagi. Sel baru terbentuk disana. Regenerasi.
  • Paru-paru yang awalnya hitam kini sudah mulai nampak abu-abu.
  • Internal stres menurun drastis.

Dokternya heran kok bisa klep jantung yang bocor kembali normal dan paru-paru yang terlihat makin membaik.

Pengukuran selanjutnya akan dilakukan secara berkala untuk melihat berapa persen paru-paru mengalami recovery dan regenerasi sel.

Insya Allah dengan pemahaman teori yang baik dan pengaturan latihan yang baik maka tubuh akan mulai memperbaiki dirinya sendiri secara alamiah.

Pasien akan terus dipantau dan dibimbing latihan secara offline seminggu sekali dengan alat ukur. Kemudian pasien juga menjalani satu set PR latihan harian yang wajib dilaksanakan.

Jagalah selalu kesehatan Anda dan orang-orang yang Anda sayangi.

Salam hangat,
MG

Avatar

About MG

He is martial artist in Pencak Silat Merpati Putih. He develops health and wealth program in pencak silat based on breathing exercises. Individuals who are not scientists or engineers, but believe in the importance of science.

View all posts by MG →