Percepatan Pemulihan Luka Jahit Bekas Operasi dengan Latihan Olah Napas

Pasien menghubungi MG dengan keluhan pasca operasi pemasangan pen luka masih berair dan sulit kering. Jika digerakkan juga rasanya lemah dan seakan ‘ndak nyambung’ dengan keinginan. Maksudnya, misal ingin menggerakkan kaki yang sakit tapi seakan tiada daya sama sekali.

Jika luka sulit kering maka waspadai HbA1C yang tinggi. Karena pasien hanya bisa kecenderungan duduk di kursi roda dan belum pernah melakukan uji HbA1C dan ukur Glukosa Sewaktu maka jadi agak sulit menyimpulkan kondisi berair pada luka yang lama keringnya. Perkiraan asumsinya gula darah kurang bagus atau HbA1C tinggi.

Setelah belajar Strategi Peluruhan Glycation, mulai nampak perubahan pada luka dan rasa sakitnya yang membaik.

Alhamdulillah, pasien yang setelah operasi patah tulang dan luka sulit kering kemudian melakukan beberapa kali latihan sudah mengalami perubahan.

Kondisi saat ini terlihat luka yang mulai mengering dan mulai ‘datar’ tidak lagi begitu menggelembung. Bisa dilihat pada video dibawah ini.

Pasien juga sudah bisa menggerakkan kakinya yang semula tidak pernah bisa digerakkan.

Jagalah selalu kesehatan Anda dan orang-orang yang Anda sayangi.

Wisata Bugar. Proven method, predictable result.

Salam hangat,
MG

About MG

He is martial artist in Pencak Silat Merpati Putih. He develops health and wealth program in pencak silat based on breathing exercises which called "Napas Ritme". Individuals who are not scientists or engineers, but believe in the importance of science.

View all posts by MG →