Peningkatan Fungsi Organ Reproduksi pada Pria melalui Latihan Olah Napas

Warning! 17 tahun keatas!

Bagi yang sudah ikut materi Level 2 mengenai Strategi Mengakses Syaraf Otonom akan mengetahui bagaimana “mudahnya” olah napas menghasilkan suatu frekwensi dan frekwensi ini digunakan untuk melakukan sesuatu terhadap wilayah syaraf otonom.

Ketika pasien sebelum latihan dominan syaraf simpatik dengan masalah jantung, diabetes, maka segera setelah kemampuan Syaraf Parasimpatik pulih mengakibatkan meningkatnya fungsi organ reproduksi.

Kok bisa?

Pada pria, dalam sudut pandang syaraf otonom, yang bertanggungjawab terhadap proses ereksi adalah syaraf Parasimpatik. Sedangkan yang bertanggungjawab terhadap proses ejakulasi adalah syaraf simpatik.

Jika ada masalah kesehatan yang membuat syaraf simpatik Anda dominan maka kemampuan Parasimpatik menjadi turun. Dampaknya jelas, Anda jadi sulit ereksi. Ketika dipaksa, hanya mampu sebentar dan kemudian syaraf otonom akan menyerahkan mekanismenya kembali pada syaraf simpatik. Terjadilah impotensi atau ejakulasi dini.

Ketika pasien berlatih secara spesifik untuk memperbaiki syaraf otonom dengan pengaturan ulang frekwensi maka segera fungsi organ reproduksi menjadi menguat. Dampaknya? Seperti pada chat di WA dibawah. πŸ˜€

Ini solusi mudah untuk mereka yang impotensi atau ejakulasi dini.

Wisata Bugar Clinical Update tanggal 02 November mendatang akan membahas secara rinci strategi penguatan tersebut karena salah satu yang dibahas adalah mengenai impotensi dan ejakulasi dini.

Jagalah selalu kesehatan Anda dan orang-orang yang Anda sayangi.

Insya Allah jika tidak ada halangan, MG akan bekerja sama dengan salah satu komunitas dokter untuk event Wisata Bugar mendatang.

Salam hangat,
MG

About MG

He is martial artist in Pencak Silat Merpati Putih. He develops health and wealth program in pencak silat based on breathing exercises which called "Napas Ritme". Individuals who are not scientists or engineers, but believe in the importance of science.

View all posts by MG →