Idiopathic Trombocytopenic Purpura (ITP) Membaik Setelah Latihan Olah Napas

Pasien didiagnosa sakit langka yakni ITP (Idiopathic Trombocytopenic Purpura) dan Myelodysplastic Syndrome. Sederhananya, penyakit itu menyebabkan Trombosit sangat rendah selalu dibawah 80 selama bertahun-tahun. Biasanya antara 40-80. Dampaknya membuat jadi lemah letih lesu, fokus berkurang, dementia, dan tidak bisa ereksi sama sekali.

Pasien kemudian mendengar informasi dari temannya, dimana temannya mendengar informasi dari temannya lagi, dan dari temannya lagi.

Setelah kontak dan diskusi panjang menanyakan banyak hal akhirnya diputuskan untuk memulai terapi BreathCardial Synchronization. Pasien seorang yang kritis. Sejauh ini penyakitnya ditangani oleh beberapa dokter ahli hematologi di Jakarta.

Setelah latihan kurang lebih 2 bulanan, hasil uji laboratorium menunjukkan perubahan dan perkembangan yang positif pada nilai trombositnya.

Posisi Trombosit sebagai berikut:
A. Sebelum Latihan
– Nov 2017 , Trombosit: 48
– April 2018, Trombosit: 61

B. Setelah Latihan
– Oktober 2019, Trombosit: 101

Tidak hanya itu, kemampuan organ reproduksi kini juga sudah bisa “jreng” lagi.

Alhamdulillah.

Insya Allah nanti MG akan dipertemukan dengan profesor yang selama ini menangani beliau. Mudah-mudahan ada jalan kebaikan lain yang akan terbuka lebih luas.

Jagalah selalu kesehatan Anda dan orang-orang yang Anda sayangi.

Salam hangat,
MG

Trombosit meningkat setelah latihan
Avatar

About MG

He is martial artist in Pencak Silat Merpati Putih. He develops health and wealth program in pencak silat based on breathing exercises. Individuals who are not scientists or engineers, but believe in the importance of science.

View all posts by MG →