CA Mamae Stadium 1 Membaik Setelah Latihan Olah Napas

Pasien menderita CA Mamae (kanker payudara) yang masih stadium 1. Memutuskan untuk latihan olah napas sebagai paliatif pendamping karena belum memutuskan untuk penanganan medis.

Pasien ditangani oleh peserta Wisata Bugar yang sudah ikut minimal 3x. Memastikan semua pemahaman dan tekniknya selaras dengan landasan teori yang dibangun MG. Tujuannya memudahkan dalam komunikasi dan penyesuaian teknik-teknik apa yang diberikan ke pasien nantinya.

Dengan strategi yang tepat, terjadi perbaikan pada parameter CA-153 dan CEA sebagai berikut:

A. Sebelum latihan: 15 April 2019
– CA-153: 14.50 U/mL
– CEA: 0.53 ng/mL

B. Setelah latihan: 14 September 2019
– CA-153: 9.11 U/mL
– CEA: <0.03 ng/mL

Trend nilai parameter CA terlihat membaik.

Alhamdulillah.

Pasien memutuskan untuk terus latihan dan akan dipantau selama 6 bulan ke depan dengan uji laboratorium berkala.

Strategi MG pada anomali sel yang diberi nama “MG Protocol”, berdasarkan pengalaman dan data laboratorium pasien, sangat efektif pada jenis kanker yang belum mengalami metastasis. Bahkan pada yang sudah stadium 4 sekalipun. Selama selnya belum mengalami metastasis maka proses normalisasi memiliki kecenderungan tinggi untuk berhasil. Apalagi jika masih early stage (stadium awal) atau yang sudah berhasil dideteksi dini.

MG saat ini sedang mengembangkan strategi tambahan untuk jenis yang sudah mengalami metastasis. Strategi ini dinamakan “MG Protocol Plus”. Saat ini sedang dilakukan pada salah satu pasien kanker kelenjar air liur yang sudah metastasis ke paru-paru. Pasien sudah berlatih 5x berturut-turut dan minggu ini sedang medical checkup ke Singapore untuk mendapatkan hasilnya. Mudah-mudahan membawa perbaikan dan kebaikan.

Jagalah selalu kesehatan Anda dan orang-orang yang Anda sayangi.

Salam hangat,
MG

Avatar

About MG

He is martial artist in Pencak Silat Merpati Putih. He develops health and wealth program in pencak silat based on breathing exercises. Individuals who are not scientists or engineers, but believe in the importance of science.

View all posts by MG →