Clinical Trial #2 – Strategi Mengakses Syaraf Otonom

CLINICAL TRIAL #2
STRATEGI MENGAKSES SYARAF OTONOM
BREATHCARDIAL SYNCHRONIZATION

Bagian 1 – Tinjauan Umum

Oleh: Mas Gunggung 
________

Alhamdulillah, hari ini kembali dicapai kesepakatan antara saya dan Klinik Medika OHC Jakarta Timur untuk melakukan Uji Klinis tahap kedua.

Pada tahap pertama, telah dibuktikan melalui serangkaian uji laboratorium milik klinik (USG dan kimiawi darah) bahwa pendekatan metode yang dikembangkan dapat digunakan untuk memperbaiki kualitas hidup penderita sakit berat. Saat itu pasien tumor thyroid 10 tahun dan gagal ginjal kronis 5 tahun.

Hasilnya, terjadi perubahan tidak hanya pada aspek paliatif melainkan juga pada metabolisme di tubuh pasien. Tumor yang sudah 10 tahun yang selama itu tidak pernah bisa mengecil, terbukti klinis dapat mengecil. Demikian juga dengan pasien gagal ginjal kronis 5 tahun mengalami perbaikan kualitas hidup yang sangat baik. Hemoglobin pasien terbukti klinis meningkat.

Uji Klinis tahap kedua ini berhubungan dengan strategi mengakses syaraf otonom untuk kepentingan klinis yang saya sebut dengan “BreathCardial Synchronization”.

Teknik “BreathCardial Synchroniation” sederhananya merupakan pendekatan olah napas untuk melakukan sinkronisasi antara gelombang otak jantung dan otak kepala dengan cara-cara yang logis dan terukur.

Pendekatan ini sangat bermanfaat untuk memperbaiki kualitas “software” yang ada pada jantung dan otak. Hasil akhirnya terjadi perbaikan pada seluruh aspek tubuh.

Teknik ini sederhananya dapat dipahami seperti Garputala yang digetarkan dengan frekwensi tertentu dan kemudian akan beresonansi dengan Garputala lain pada tubuh. Getaran yang ditimbulkan dari Garputala pertama akan menggetarkan Garputala lain pada frekwensi yang sama dengan frekwensi yang dapat kita pilih.

Menarik, bukan?

Anda bisa lihat pada gambar kedua dimana kondisi kurva syaraf otonom pasien awalnya sangat buruk dan kacau ketika diukur. Dan setelah dilakukan latihan “BreathCardial Synchronization” terlihat kurva syaraf otonom perlahan mulai “rapi” dan membaik. Puncaknya, terlihat terjadi keseimbangan antara syaraf Simpatik dan Parasimpatik.

Jika Anda ketik kata “BreathCardial Synchronization” pada Google maka Anda hanya akan dibawa kepada video saya saat presentasi di klinik. Silahkan, coba saja pakai Hp Anda sekarang. πŸ™‚

Dalam pemahaman metode ini, seseorang menjadi sakit karena 4 (empat) masalah sebagai berikut:

1. Masalah struktural 
2. Masalah kimiawi
3. Masalah Stres
4. Masalah Bioenergetik

Pendekatan ini membuka cakrawala baru pengobatan berbasis gelombang yang dimulai dari olah napas. Tentu saja ada banyak cara olah napas melakukan perbaikan. Namun yang terukur dan sistematis baru yang diberikan pada Wisata Bugar.

Penggunaan alat ukur seperti Oxymeter, kertas pH, dan HRV device dalam menjelaskan kaidah olah napas adalah orisinil pendekatan Wisata Bugar. Jika itu bermanfaat, silahkan dipakai untuk kebaikan.

Jika butuh penjelasan detail dari sisi teoritis, gunakan fasilitas Search untuk mempermudah. Mudah-mudahan ada jawaban yang Anda butuhkan pada website ini.

Semoga menyemangati.

Berikutnya, metode ini akan ‘ditantang’ untuk memperbaiki pasien stroke yang sudah 7 tahun dengan bagian kiri lumpuh dan jalan sudah diseret dengan tongkat.

Jagalah selalu kesehatan Anda dan orang-orang yang Anda sayangi.

Salam hangat,

MG

(bersambung)

Avatar

About MG

He is martial artist in Pencak Silat Merpati Putih. He develops health and wealth program in pencak silat based on breathing exercises. Individuals who are not scientists or engineers, but believe in the importance of science.

View all posts by MG →