Olah Napas for Weight Loss

OLAH NAPAS FOR WEIGHT LOSS

Bagi Anda yang mengalami obesitas atau merasa berat badan Anda terlalu berlebih, kini telah hadir Program Olah Napas untuk Penurunan Berat Badan.

Program ini berbasis metode Pergeseran Asam-Basa Darah yang diarahkan untuk percepatan penurunan berat badan. Sebenarnya istilah yang lebih tepat adalah Normalisasi Berat Badan sebab bagi yang berlebih akan dikurangi dan bagi yang kurang akan terkondisikan untuk naik.

Sebagai sebuah metode yang bekerja berdasarkan kimiawi darah, maka penting memahami apa fungsi darah. Darah, memiliki 2 fungsi utama yakni membawa Oksigen dan membawa Nutrisi. Ilmu mengenai membawa Oksigen ada pada kaidah Olah Napas sedangkan ilmu mengenai Nutrisi ada pada Pola Makan. Dengan mengkombinasikan keduanya maka tubuh akan kembali kepada kondisi terbaiknya yang optimal. Peserta akan belajar untuk berlatih teknik olah napas yang dapat melakukan pembakaran Lemak dengan efektif dan relatif cepat sambil paralel diberikan pengetahuan bagaimana cara mengatur pola makan yang sesuai dengan kaidah olah napas yang dilatihnya.

Pada kaidah olah napas yang akan diberikan dan harus dilatih peserta setiap hari, tubuh peserta akan dikondisikan untuk melakukan pembakaran Glukosa, lalu Glikogen, dan kemudian Lemak dengan cara yang efisien. Setelah selesai olah napas, tubuh akan dikondisikan untuk melakukan peningkatan Basal Metabolisme Rate. Sementara pada Pola Makan, peserta akan diberitahu bagaimana cara makan yang sesuai dengan cara kerja enzim di tubuh manusia yakni Amilase dan Pepsin.

Pola Makan yang diberikan disini adalah jenis pola makan sehari-sehari sebagai penikmat karbohidrat. Sebab ada jenis pola makan tertentu yang sangat membatasi asupan karbohidrat dan gula seperti misalnya pola makan Ketogenik. Pendekatan ini tidak berbasis pendekatan Ketogenik sehingga lebih natural pada mereka yang masih mengkonsumsi karbohidrat, buah, dan sayuran serta daging dalam jumlah wajar.

Apa itu Basal Metabolisme Rate?

Sederhananya, Basal Metabolisme Rate adalah kondisi dimana tubuh Anda masih mengkonsumsi kalori saat istirahat. Proses metabolisme yang terus mengkonsumsi kalori meskipun sedang beristirahat adalah pernapasan, sirkulasi darah, pengaturan suhu tubuh, pertumbuhan sel, fungsi syaraf pada otak dan bagian lain, serta kontraksi otot.

Peserta akan mendapatkan panduan latihan harian yang harus dilaporkan untuk dilakukan evaluasi dan perbaikan-perbaikan. Detak jantung akan dikontrol setiap hari untuk tidak melebihi BPM (beats per minute) yang ditentukan.

Jika tertarik, silahkan hubungi pada halaman Kontak di website ini.

About MG

He is martial artist in Pencak Silat Merpati Putih. He develops health and wealth program in pencak silat based on breathing exercises which called "Napas Ritme". Individuals who are not scientists or engineers, but believe in the importance of science.

View all posts by MG →