Mully – Progres Paliatif Kanker Paru-Paru Stadium Empat – 9 Februari 2019

Hari ini melatih pasien baru wanita usia 34 tahun yang menderita kanker paru-paru stadium 4. Kondisi napas sangat pendek dan dibantu tabung oksigen. Jalan beberapa langkah langsung ngos-ngosan dan keluar keringat dingin. Secafa fisik sangat lemah dan cairan paru-paru terbentuk cukup banyak antara 700-1000 cc.

Setiap pertemuan pertama selalu saya jelaskan teorinya dan bagaimana strategi olah napas untuk membalik anomali sel. Setelah dijelaskan panjang lebar via tanya jawab yang juga didampingi oleh suami dan ibunya, akhirnya latihan dimulai.

Pendekatan olah napas khusus untuk penderita kanker ini memang saya rancang khusus tidak hanya untuk mengubah pH jadi Basa melainkan juga memperbaiki berbagai masalah psikis dan emosional pada diri pasien. Keseimbangan syaraf otonom dan potensi syaraf parasimpatik dilatih untuk melakukan berbagai perubahan pada tubuh. Plus strategi pembangkit imunitas dari berbagai potensi imun dalam tubuh.

Selesai berlatih, pasien yang semula berjalan hanya bisa beberapa langkah saja dan selalu sesak kini sudah bisa berjalan kurang lebih 30 meter tanpa sesak napas. Alhamdulillah. Keluarganya memutuskan untuk berlatih rutin dengan bimbingan agar tercapai pemulihan yang prima.

Avatar

About MG

He is martial artist in Pencak Silat Merpati Putih. He develops health and wealth program in pencak silat based on breathing exercises. Individuals who are not scientists or engineers, but believe in the importance of science.

View all posts by MG →