Penyintas Jantung Koroner selama 4 tahun berturut-turut

ANOTHER CORONARY HEART SURVIVOR

Tak terasa empat tahun berjalan latihan Kebugaran MP dengan metode Pergeseran Asam-Basa dilakukan di kelompok latihan lansia purnawirawan TNI AL Jakarta Selatan.

Awalnya beliau didiagnosa dokter mengalami penyempitan pembuluh jantung koroner. Tidak tanggung-tanggung, langsung 9 (sembilan titik). Dengan istiqomah latihan perubahan demi perubahan ke arah yang lebih baik mulai terjadi.

Saya mencoba melakukan analisa dengan cara saya untuk memperbaiki berbagai kimiawi darah pada tubuh beliau hingga benar-benar optimal. Melakukan regenerasi dan “natural by pass” pada otot jantung dengan pendekatan olah napas untuk mengaktivasi stem sel dengan cara yang logis.

Dan berhasil.

Empat tahun ini bukanlah waktu yang singkat untuk menjaga para kakek-kakek lansia purnawirawan. Dengan izin Allah semua terlewati.

Tidak penting buat saya jika ada senior yang nyinyir atau tidak percaya. Karena metode ini dibuat untuk membantu para lansia purnawirawan tersebut yang sebenarnya bisa juga dipakai untuk membantu yang lainnya.

Tapi sekali lagi, prinsip gelombang saja. Yang beresonansi adalah yang satu frekwensi.

Selama masih ada setarik napas, maka berjuanglah!

“Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya.” (QS. Al Maidah: 32)

Semoga menyemangati…

Jagalah selalu kesehatan Anda dan orang-orang yang Anda sayangi…

Just do the best and let God do the rest!

Salam hangat,
MG

Avatar

About MG

He is martial artist in Pencak Silat Merpati Putih. He develops health and wealth program in pencak silat based on breathing exercises. Individuals who are not scientists or engineers, but believe in the importance of science.

View all posts by MG →