Kolonel (Purn) Subandi – 3 Oktober 2018

UJI LABORATORIUM
KOLONEL (PURN) SUBANDI

Hari ini adalah pengiriman hasil uji laboratorium dari Rumkital Marinir Cilandak untuk semua peserta kebugaran lansia purnawirawan TNI AL yang berlatih metode Pergeseran Asam-Basa.

Bapak Kolonel (Purn) Subandi, 77 tahun, mengirimkan hasil uji laboratorium dan terlihat hasil uji laboratorium di usia beliau saat ini nyaris sempurna untuk 21 parameter darah. Hanya ada beberapa yang relatif mudah untuk “dibereskan”.

Tiap 6 bulan sekali kami melakukan uji laboratorium sebagai pengganti dari Ujian Kenaikan Tingkat (UKT). Jadi, kebugaran pada metode Pergeseran Asam-Basa ini sama sekali tidak ada pematahan benda keras. Ujiannya di laboratorium untuk melihat bagaimana nilai parameter kimiawi darahnya selama 6 bulan berlatih. Apakah terjadi peningkatan atau penurunan? Apakah terjadi optimalisasi atau malah degradasi? Semua akan terlihat.

Uji parameter kimiawi darah ini tidak bisa dibohongi dengan trik. Tubuh peserta adalah saksinya. Kebenaran akan terlihat ketika darahnya diuji. Subyektivitas akan bertemu dengan obyektivitas. Jika berlatih secara benar, maka kimiawi darah harus membaik dan optimal. Jika tidak? Peserta akan dibantu analisa untuk dilakukan perbaikan sehingga enam bulan yang akan datang nilai parameter tersebut ikut membaik.

Belajar memahami kimiawi darah melalui olah napas secara benar dengan basis biokimia. Learning through science using traditional wisdom.

Bagaimana jika setelah latihan suatu metode (apapun) kemudian kimiawi darah malah memburuk? Beranilah melakukan koreksi untuk memperbaiki, atau tinggalkan. Cari yang lebih baik. Badan Anda ini tidak ada gantinya. Cost nya akan sangat mahal ketika “rusak”, disengaja ataupun tidak disengaja.

Sehat selalu seterusnya pak Kolonel (Purn) Subandi!

Jagalah selalu kesehatan Anda dan orang-orang yang Anda sayangi…

Salam hangat,
MG

DISCLAIMER:
Semua hasil uji laboratorium yang dipublikasikan adalah peserta kelas kebugaran lansia purnawirawan TNI AL Pondok Labu dibawah Paguyuban AAL-10 yang dilatih oleh Coach Mas Gunggung.

Avatar

About MG

He is martial artist in Pencak Silat Merpati Putih. He develops health and wealth program in pencak silat based on breathing exercises. Individuals who are not scientists or engineers, but believe in the importance of science.

View all posts by MG →