Laksamana (Purn) Tanto Koeswanto – 14 September 2018

Hari ini selesai meeting untuk evaluasi hasil uji laboratorium di Mount Elizabeth Singapore yang terkait dengan pencapaian pelatihan Kebugaran metode Pergeseran Asam-Basa.

Berdasarkan data tahun sebelumnya terlihat adanya optimalisasi pada banyak parameter kimiawi darah. Hasil terlihat makin ‘moncer’!

Dari 70 parameter kimiawi darah yang diuji menghasilkan prosentase hingga 100% keberhasilan!

Dokter yang biasa melakukan analisa hasil laboratorium berdecak kagum bagaimana caranya membuat kimiawi darah pada usia 77 tahun bisa sebagus ini dan optimal terus menerus dari tahun ke tahun?

Disimpulkan bahwa ini mesti ada seorang “konsultan ahli” yang mengajari sehingga dapat menghasilkan perubahan kimiawi darah yang sangat prima seperti itu. Dan dokternya minta ketemuan. πŸ™‚

“Ini bisa jadi alternatif paliatif yang luar biasa…”

Dan setelah 2 mantan KSAL ikut berlatih secara rutin, berikutnya akan berlatih 1 lagi KSAL yang akan merasakan metode kebugaran ini. Totalnya terdapat 3 Laksamana yang berlatih Kebugaran metode Pergeseran Asam-Basa.

Tidak mudah mempertahankan parameter kimiawi darah yang sangat berfluktuasi ini. Melatih itu mudah, tapi bagaimana menjaga hasil agar tetap optimal itulah perjuangannya. Tidak bosan untuk diulang, diingatkan, diceramahi, diingatkan lagi, dikoreksi, terus menerus seperti itu.

Hasil tidak akan membohongi proses!

Jalani saja sebaik-baiknya dan biarkan Allah yang akan meluaskan jalannya.

Jagalah selalu kesehatan Anda dan orang-orang yang Anda sayangi…

Salam hangat,
MG

DISCLAIMER:
Semua hasil uji laboratorium yang dipublikasikan adalah peserta kelas kebugaran lansia purnawirawan TNI AL Pondok Labu dibawah Paguyuban AAL-10 yang dilatih oleh Coach Mas Gunggung.

About MG

He is martial artist in Pencak Silat Merpati Putih. He develops health and wealth program in pencak silat based on breathing exercises. Individuals who are not scientists or engineers, but believe in the importance of science.

View all posts by MG →