Sharing Session Olah Napas untuk Kebugaran

Alhamdulillah selesai sudah acara berbagi pengetahuan Kebugaran MP di Palembang siang hari tadi. Alhamdulillah semua acara selama 2 hari ini berlangsung dengan sangat baik. 

Diakhiri dengan liputan TVRI Palembang langsung melihat latihan Kebugaran dan liputan Radar Palembang. Ditambah nanti akan ada 2 liputan lagi dari media setempat.

Saya bersyukur karena Kebugaran Charity akan dihadirkan disamping Kebugaran Umum dan Instansi. Dengan data calon peserta kebugaran sebanyak 100 orang, maka pendekatan Kebugaran ini insya Allah akan viral di Palembang nantinya setelah liputan media lokal.

Pendekatan yang holistik, menyeluruh, menyentuh olah pikir, olah rasa, olah energi, hingga ke aspek nutrisi akan membuat Kebugaran ini menjadi sangat khas. Peserta akan diperhatikan betul olah raganya, olah napasnya, olah energinya, dan nutrisinya. 

Terima kasih atas sambutan dan jamuan yang luar biasa hangat dari saudaraku MP Palembang, mas Ketut, mas Iskandar, mas Yusman, dan semua yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Semoga setitik pengalaman ini dapat bermanfaat dan membuka jalan pencerahan bersama. Dan mohon maaf apabila saat penyampaian dan penjelasan materi ada kalimat yang barangkali menyinggung perasaan. Saya berdoa semoga Kebugaran MP Palembang akan maju dan berkembang.

Ilmu ini adalah milik Allah, manfaatnya akan datang manakala diamalkan sebab “elmu iku tan diamalke mati”. Semoga kelak menjadi amal jariah bagi semuanya asalkan diamalkan dengan ikhlas.

Avatar

About MG

He is martial artist in Pencak Silat Merpati Putih. He develops health and wealth program in pencak silat based on breathing exercises. Individuals who are not scientists or engineers, but believe in the importance of science.

View all posts by MG →